Langkah Registrasi Sertifikat SSL

18.09.2014

Setelah pemesanan produk SSL Certificate Anda aktif, untuk mendapatkan sertifikat SSL terlebih dahulu Anda diharuskan melakukan registrasi sertifikat. Berikut langkah-langkah untuk melakukan registrasi sertifikat:

Perhatian:Sebelum melakukan registrasi sertifikat SSL untuk domain Anda, pastikan Anda sudah membuat CSR (Code Signing Request) yang mana merupakan persyaratan wajib pada saat mengisi data di form registrasi sertifikat SSL.

  1. Login ke Portal Manajemen Akun.
  2. Di menu utama klik menu Layanan, selanjutnya klik SSL Certificates, lalu Anda akan dibawa ke halaman daftar pemesanan sertifikat SSL yang telah Anda pesan. Klik tombol Kelola pada nama domain yang akan diregistrasi sertifikatnya.
  3. Selanjutnya kilk menu Registrasi Sertifikat, dan pada halaman ini terdapat form yang harus dilengkapi sebagai persyaratan pengaktifan sertifikat SSL untuk domain tersebut.
  4. Klik tombol "Kirim" jika form sudah lengkap diisi.
  5. Jika data yang dikirim valid, maka akan ada pesan yang menandakan bahwa data sukses terkirim.
  6. Selanjutnya silahkan cek email Anda, dan pada email tersebut terdapat link yang harus diklik sebagai tanda persetujuan atas permohonan registrasi sertifikat SSL.
  7. Setelah proses persetujuan selesai, pihak penyedia sertfikat SSL kami akan mereview data persyaratan yang telah dikirim, dan selang beberapa waktu sertifikat SSL akan dikirim ke alamat email Anda.